Selasa, 13 Maret 2012

Misteri Alam yang Tidak Terpecahkan

PORTAL INFO UNIK-Misteri alam yang tidak terpecahkan sampai saat ini. Berikut adalah 12 tempat dibawah ini adalah merupakan keajaiban dunia yang merupakan suatu misteri. Mister-misteri baik bentuk, warna, dan penyebab nya masih menjadi tanda tanya besar para geologis di dunia ini. Ini adalah 12 misteri alam yang tidak terpecahkan sampai saat ini
1. The Wave. Antara Arizona State dan Utah - Amerika
Berada di perbatasan arizona dan utah, Amerika terbuat dari pasir yang berumur 190 juta tahun yang berubah menjadi batu.
2. Antelope Canyon, Arizona - Amerika

Antelope Canyon cukup terkenal dikalangan turis dan terletak di Navajo Land , dekat Page, Arizona di Amerika.


3. Great Blue Hole di Belize

Great Blue Hole berada di jarak 60 mil dari kota Belize. Great Blue Hole yang kalau diartikan secara harafiah dalam bahasa Indonesia berarti 'Lubang Biru Hebat' membentuk lingkaran yang mempunyai diameter 0.4 kilometer. Tempat ini merupakan tempat yang cocok untuk diving karena banyak sekali hewan-hewan laut didalamnya. dalamnya sekitar 480 kaki atau 145 meter. karena kedalamannya itulah warna nya jadi biru tua.


4. Crystal Cave of the Giants di Mexico

Crystal Cave adalah gua yang berada di dalam pertambangan di Chihuahua Mexico. Keunikan nya mencerminkan keajabian dunia diaman warna dan bentuknya yang sangat bervariasi ditambah dengan warnanya yang emas dan silver.


5. Eye of the Sahara di Mauritania

Diberi nama Eye of the Sahara karena bentuknya yang seperti sebuah bola mata dan masih merupakan sebuat misteri yang belum terpecahkan kenapa bentuknya seperti mata. Keajaiban ini berada di baratdaya Gurun Sahara dan mempunyai berdiameter 30 miles (sangat besar) sehingga dapat dilihat dengan jelas dari angkasa.



6. Blue Lake Cave di Brazil

Tempat ini mempunyai sebutan populer yaitu "Gruta do Lago Azul" (Blue Lake Cave) dan merupakan kejadian alam yang sungguh menakjubkan, sebuah danau berwarna biru berada di dalam gua di Brasil. Keajaiban gua ini sungguh luar biasa dan terbentuk secara alami dengan interior stalaktit, stalakmit yang makin memperindah danau biru itu.

sumber:http://beritatekhnologi.blogspot.com/2010/05/misteri-alam-yang-tidak-terpecahkan.html#.T169r8jM7Dc

Comments
0 Comments